Dilaporkan di Orange County Register pekan ini bahwa Disneyland telah kembali menjual senjata mainan setelah absen sembilan tahun. Meskipun senjata mainan berwarna hijau dan oranye untuk mencegah kebingungan dengan senjata nyata, beberapa orang tua masih tidak membiarkan anak-anak mereka untuk bermain dengan senjata mainan.

Saya belajar menembak senjata nyata pada target kertas ketika aku berusia sekitar 1o tahun, tapi keahlian menembak itu hanya sebagian kecil dari pelajaran. Saya belajar untuk menangani senjata dengan aman dan saya belajar bahwa saya tidak pernah menyentuh kabinet pistol, di mana senjata dan amunisi yang disimpan terpisah di bawah kunci dan kunci, kecuali ayahku sedang mengawasi. Suami saya dan saya bahkan pergi sasaran penembakan pada malam tanggal. Ini benar-benar menyenangkan bila dilakukan dengan aman.

Saya tidak mengizinkan anak-anak saya (usia 2 dan 5) untuk bermain dengan senjata mainan, tapi aku berencana untuk mengajar mereka untuk menembak (sekali lagi, di target kertas dalam berbagai penembakan) ketika mereka lebih tua. Kami tidak memiliki senjata nyata (atau bahkan Blasters NERF ) di rumah dan aku diam-diam menyita pistol mainan kecil dari mainan Playmobil Puppet Theater Saya baru-baru terakhir. Saya tidak mengijinkan mereka untuk melihat TV atau video game yang mewakili kekerasan sama sekali, biarkan bermain pistol saja. Namun, saya tidak bisa memberikan anak saya lebih tua pisang untuk camilan tanpa dia berpura-pura itu adalah pistol. Apakah anak laki-laki hal? Tampaknya dalam DNA-nya.

Di mana Anda pada masalah mainan-gun? Apakah kita sekelompok ninnies overprotective yang harus melonggarkan cengkeraman kita, mendidik anak-anak tentang keselamatan senjata dan membiarkan mereka bermain dengan mainan mereka dalam damai? Mungkin orang tua saat ini hanya menyesuaikan standar mereka untuk melindungi anak-anak mereka di dunia yang semakin berbahaya.

