Bukan rahasia hari ini bahwa kita hidup di sangat teknologi didorong dan terhubung socie ty dengan media sosial dan situs-situs seperti Facebook. Aku bisa pergi selama berbulan-bulan tidak pernah benar-benar berbicara dengan sahabatku di Florida, namun tahu persis highlights dari apa yang dia dan keluarganya telah melakukan, tanpa pernah mendengar suaranya. Meskipun upaya terbaik kami dengan pekerjaan dan keluarga hidup jadwal kita tidak pernah bertepatan di mana kita berdua dalam situasi di mana kita bisa bicara terus terang tanpa terganggu seribu kali. Sebelum media sosial, kita sering hanya bermain tag suara, meninggalkan pesan dan update untuk satu sama lain ketika kita memikirkannya. Hal yang sama berlaku dengan anak-anak kita. Bagaimana jika kita ingin mengirim mereka pesan untuk menyapa atau berharap mereka beruntung, tapi kami berada di zona waktu yang berbeda bepergian untuk bekerja dan tidak terjaga pada saat yang sama atau berada dalam antara peristiwa dengan hanya beberapa menit untuk cadangan?

Toymail menyediakan cara bagi siapa pun – orang tua, kakek-nenek, teman, dan anggota keluarga untuk mengirim dan menerima pesan lisan yang sebenarnya satu sama lain, pada waktu yang nyaman bagi mereka.

Bagaimana Toymail Pekerjaan

Kotak Toymail Mailman dibeli untuk anak. Saat ini ada 6 pilihan yang berbeda dari tukang pos. Jika Anda memiliki beberapa anak, saya akan menyarankan bahwa setiap anak dapat memiliki mereka sendiri pribadi “mailman.”
Siapa pun yang ingin mengirim / menerima pesan (orang tua, kakek-nenek, dll) untuk tukang pos mendownload aplikasi gratis Toymail smartphone iOS. Android app akan segera tersedia.
Melalui koneksi WIFI, setiap Mailman dipasangkan dengan app. Ketika aplikasi dibuka, Anda akan diminta untuk menempatkan kembali 2 kaki dari Mailman ke layar sementara itu berulang kali berkedip
Setelah Mailman dipasangkan berhasil, pesan dapat dikirim ke Mailman dari smartphone
Teman-teman dan anggota keluarga yang men-download aplikasi gratis dapat memasukkan username tertentu di bagian teman pengaturan, kemudian berhasil mengirim dan menerima pesan ke mailman Anda. Jadi jika Anda memiliki teman-teman dan anggota keluarga di mana saja di dunia, mereka masih dapat berpartisipasi.
Untuk membuat pesan, orang berbicara ke aplikasi pada smartphone mereka, menggunakan suara asli mereka atau mereka dapat mengubah terdengar konyol sebelum mengirimnya ke tukang pos yang ditunjuk.
Pemeriksaan tukang pos untuk pesan setiap beberapa menit dan akan mendengus, mengendus, ringkikan dan membuat suara-suara konyol untuk membiarkan anak tahu bahwa mereka memiliki pesan baru
Anak mendorong tombol di bagian belakang Toymail yang akan bermain pesan mereka
Anak, setelah mereka menerima pesan, maka dapat mendorong panah di bagian belakang mainan yang memungkinkan mereka untuk merekam pesan mereka sendiri untuk mengirim kembali
Aplikasi ini gratis untuk tahun pertama, tapi setelah itu termasuk harga langganan $ 1,99 per tahun

Toymail bukan tentang percakapan yang panjang. Anggap saja sebagai catatan-catatan cinta kecil yang Anda mungkin mengirimkan kotak makan siang, cepat “Aku mencintaimu,” mosi percaya, lelucon konyol, cara yang lucu untuk membiarkan mereka tahu Anda akan pulang dalam 10 menit untuk sepak bola, “Dapatkan sepatu on!”

Satu kata nasihat, memasangkan Mailman dengan aplikasi ini sedikit rumit, hanya karena wifi rumah kami sangat aman. Aku mencoba untuk menghubungkan Mailman atas wifi di perpustakaan, tapi tidak berhasil. Itu mudah untuk berhasil memasangkan dan menghubungkan di rumah orangtua saya hanya hanya memasukkan sandi WIFI mereka. The situs Toymail memiliki petunjuk lebih bermanfaat bagi mereka yang mungkin akan mengalami beberapa kesulitan awalnya pemasangan perangkat.

Sebagai kehidupan berevolusi, kemampuan kita untuk secara verbal berbicara dengan orang-orang di luar rumah kita sendiri telah menurun secara signifikan. Kadang-kadang orang tua bepergian untuk pekerjaan, banyak bercerai dan hidup terjadi. Anggota keluarga dapat digunakan dalam militer, banyak kakek-nenek bergerak dan pensiun di negara-negara yang berbeda. Sementara FaceTime dan Skype selalu pilihan yang bagus, masih ada penjadwalan terlibat bagi orang untuk waktu yang online pada waktu yang sama. Kemudian Anda harus menyeberang jari-jari Anda bahwa antar-jaring yang bekerjasama penuh untuk audio dan video.

Penggunaan favorit saya untuk Toymail adalah bahwa hal itu mengingatkan saya pada sebuah teknologi berbasis Elf pada Shelf . Dapatkah anda percaya bahwa elf Sinterklas ‘telah mengirimkan anak saya beberapa pesan melalui Toymail, bahkan pada bulan Juli, untuk memastikan dia terus perilakunya di cek!

Apakah kita semua perlu mencari waktu untuk berkomunikasi dengan lebih secara pribadi, ya. Kadang-kadang itu hanya tidak selalu mungkin. Toymail menyediakan alternatif yang unik untuk memungkinkan orang lain untuk berkomunikasi menggunakan teknologi, tanpa perjuangan dan frustrasi anak harus memanfaatkan layar aktual atau tablet , di mana kita masih bisa berkomunikasi dengan menggunakan suara kita sendiri.

Advertisements