Mainan menumpuk dengan cepat dan dapat menjadi tantangan nyata untuk menjaga ruang hidup dan ruang bermain bersih, rapi dan terorganisir. Rapi-Oh! memiliki konsep bin zip unik yang mengubah tempat penyimpanan mainan dan ransel ke dalam bermain tikar dan ruang bermain alternatif. Mereka juga memiliki beberapa tema dan lisensi populer seperti mobil, putri, dinosaurus , binatang liar, peternakan, Barbie, Hot Wheels , LEGO, LEGO dan Star Wars. Rapi-Oh! Produk ZipBin direkomendasikan untuk anak-anak usia 3 dan up. Mereka termasuk permukaan tahan lama yang dapat dengan mudah dibersihkan. Ritsleting yang kokoh dan berat sementara tas yang ringan dan mudah diangkut.

1 Mini Playset Surabaya

Direkomendasikan untuk anak-anak usia 3 dan atas, dimensi bin ini 9 x 7 x 5 inci. Setelah teman bermain dibuka, dimensi adalah 17,8 x 15,8 inci. Atas menempel dengan penutupan velcro dan memberikan tambahan ruang bermain. Ada 2 tahan lama membawa menangani. Lainnya »

2 2 Playmat Sided

Bermain tikar tahan lama dapat digulung untuk penyimpanan bila tidak digunakan. Dimensi tikar adalah 28,5 x 22,5 inci. Lainnya »

3 Bawa Seiring Backpack

Ransel ini dengan 2 tali disesuaikan dan membawa menangani adalah ukuran yang sempurna untuk balita atau anak prasekolah usia. Dimensi ransel adalah 8 x 4,3 x 13,5 inci dan dimensi playmat adalah 30,5 x 15 inci.> / P> More »

4. Mainan Box Playmat

Ini kotak mainan bin besar adalah 12,4 x 9,8 x 7,3 inci. Ketika berlangsung, tikar adalah 25,3 x 22,3 inci. Tema menggemaskan mendorong anak-anak untuk membersihkan-up dan menyingkirkan mainan mereka dengan mudah pada mereka sendiri. More »

5. Lipat Up Playmat

Mudah dilipat playmat ini adalah 28,5 x 22,5 inci. Ini, seperti semua Rapi-Oh! produk, lap bersih dengan kain lembab. Lainnya »

6 Explorer Day Tote Playset

Tote ini, yang terlihat mirip dengan tas makan siang, dibawa oleh pegangan di atas tempat sampah. Bin adalah 8.3 x 5.5 x 8 inci dan ketika membuka, tikar adalah 25 x 21,5 inci. Lainnya »

7 LEGO Ninjago Battle Arena

LEGO Ninjago adalah permainan dan bermain pengalaman yang sangat populer bagi anak-anak muda. Memanfaatkan karakter khusus, angka LEGO Mini yang berputar di sekitar di puncak khusus yang berperang satu sama lain. Item yang unik ini berfungsi sebagai wadah penyimpanan, sehingga mudah untuk mengangkut karakter untuk rumah teman. Termasuk dalam area bermain adalah permukaan pertempuran ganda. Dimensi bin adalah 12 x 2,8 x 12,1 inci, sedangkan dimensi arena pertempuran di tikar yang 31 x 12 inci. Kasus ini beratnya £ 1 tanpa item di dalamnya. More »

8 LEGO Star Wars Surabaya Tie Fighter

Bin zip ini adalah garasi pelabuhan ruang dan sebuah kotak penyimpanan. Batu bata LEGO dan tokoh Mini tidak termasuk. Dimensi sampah adalah 8,5 x 5,1 x 7,8 inci dan tikar 21 x 19 inci bila dilipat. Lainnya »

9. Barbie Dreamhouse Mainan Box & Play Mat

Ini adalah Barbie Mansion dan wadah bin penyimpanan. Wadah dapat menyimpan beberapa boneka Barbie dan aksesoris tambahan yang dibeli terpisah. Dimensi bin adalah 12 x 12 x 12 inci. Tikar adalah 36 x 36 inci ketika membuka ritsleting. Lainnya »

Star Wars 10 Besar Millenium Falcon Messenger Bag

Kasus ini Star Wars merek memegang kedua Star Wars minifigures dan batu bata LEGO. Karya seni termasuk gambar dari Millennium Falcon. Tas ini memiliki tali bahu untuk membawa mudah dan transportasi. Tas memegang sekitar 500 LEGO batu bata. Dimensi bin adalah 10,75 x 3,25 x 13,7 inci. Lainnya »