Suatu kali per tahun, sebelum musim liburan,  melepaskan koleksi mainan kendaraan baru. Menyenangkan, tahan lama truk mainan  ini sangat populer mainan untuk anak laki-laki . 2012 membawa helikopter  and Rescue Truck.

Fitur

Kendaraan -2 termasuk helikopter dan truk penyelamatan mobil

-Helicopter Mencakup bermotor rotor utama dan ekor yang diaktifkan dengan menekan tombol

-Helicopter Juga mencakup 3 suara yang berbeda untuk mensimulasikan terbang oleh, take off dan pengapian yang diaktifkan dengan menekan tombol

-Cargo Pintu teluk yang memegang kendaraan penyelamatan dibuka dengan menekan tombol

Landing gear -Retractable

-Bekerja Lampu di helikopter akan tetap stabil atau flash. Lampu ini juga mencakup lampu pencari berputar

Lampu truk -Rescue diaktifkan dengan tombol on / off di bagian bawah mobil

-Batteries Disertakan dengan pembelian

-Toy Seharga $ 26,99 ditambah pajak dan biaya pengiriman dan penanganan dan tersedia untuk pembelian on-line atau pilih SPBU

My Review

Aku punya anggota keluarga yang tahun lalu memberikan anak saya, yang sekarang 3, sebuah model helikopter. Tidak memahami betapa rapuhnya item itu, itu bukan sesuatu yang dapat benar-benar dimainkan. Namun, anak saya terpesona oleh itu. Setiap kali ia menyentuhnya, karena itu model, potongan sangat mudah mematikan. Tahun ini, salah satu item yang dia inginkan Santa meninggalkan bawah pohon itu “helikopter mainan yang tidak merusak.” Setiap kali ia duduk di pangkuan Santa, ini adalah salah satu permintaan single, secara konsisten. Sementara aku canvased gang di toko-toko mainan, saya sangat senang dengan jenis helikopter mainan yang tersedia untuk pembelian untuk kelompok usianya. Safety First baru-baru ini merilis Jump baru ‘N Jive helikopter ( bandingkan harga ), itu manis, tetapi tidak memiliki fitur realistis bahwa anak yang lebih tua sedang mencari. Tanpa bahkan berbicara dengan ibu saya sebelumnya, dia mengatakan kepada saya bahwa mereka telah membeli Helikopter  and Rescue Truck untuk anak saya sebagai hadiah Natal.

Truk ini mudah adalah salah satu hadiah favorit anakku Natal. Ini adalah mainan yang sempurna untuk prasekolah usia anak laki-laki. Suara dan lampu yang hidup. Item ini sangat tahan lama dan ukuran yang sempurna dan berat untuk tangan kecil untuk manuver. Plus, tidak hanya ada sebuah helikopter, tapi truk penyelamatan memiliki lampu yang mudah diaktifkan off. Saya sering menemukan mekanisme jenis mainan dapat keras, tapi selain suara take-off, mekanik yang halus dan tenang. Ada fitur keamanan besar yang disertakan jika tangan atau tubuh anak hits helikopter pisau bergerak mereka secara otomatis akan berhenti. Satu-satunya keluhan-Nya pada saat ini adalah bahwa pintu kargo telah sedikit menantang baginya untuk secara konsisten membuka diri, tanpa meminta bantuan, meskipun itu rilis tombol push sederhana.

